Bringing Back The Memories

Bulan Januari 2017 ini adalah bulan bimbingan mantan koas 2011 gelombang 1 untuk persiapan UKMPPD Februari 2017. Bimbingannya di ruang kuliah FK, yang mana dimana anak kambing saya, udah lama banget ngga masuk ke ruang itu, for me. Hari ini karena berangkat bareng sama Mas Yudha, jadinya bisa duduk bareng selama kuliah. Ngga tau kenapa it feels so strange yet so exciting. Maksudnya, dulu sejak kuliah tahun pertama sampai lulus S1, ngga pernah duduk sebelahan. Pol mentok mungkin berada di sayap yang sama tapi beda baris. Dan ketika sekarang duduk bareng, sebelahan, seharian, dengan status udah tunangan tu rasanya….. aneh tapi seneng aja. Hahahahaha. He’s so cute ternyata kalau lagi fokus kuliah, dan kalau udah bosen atau laper gitu juga kelihatan banget restlessness-nya haha! Cutie!

_______

*Diboncengin Mas Yudha naik motorku dari kantong parkir masuk ke FK*
Me: Adek inget banget, Mas dulu pakai motor Mio merah juga kaaan.. Terus taunya Mas pakai Mio merah adek juga inget lhooo.. Waktu itu kita mau latihan nge-band di Jalan Monjali, terus baru tau aja kalau Mas pakai motornya samaan kaya adek..
Mas: Dek, bahkan di plat nomor motor Mas yang dulu itu ada nama adek lho hahahaha..
Me: Masa siih? Apa emang?
Mas: Moh ah, waham banget Mas..
Me: Iih ngga apa-apa to, apa emang platnya?
Mas: AD blablabla AT
Me: Apaan AT?
Mas: Agust Titin hahahahaha
Me: OH IYA! Hahahahaahaha
Mas: Tapi itu bisa berarti yang lain juga sih, dek..
Me: Hah? Siapa??
Mas: Aristo Tanadi HAHAHAHAHAHA (NB: Aristo, he is one of my best friend)
Me: *tertawa dalam perih*

_______

*Lagi nunggu hujan reda bareng Mas Yudha, Chandra sama Rizza di lobby RK*
Chan: Masih ngga percaya ngga sih Titin sahabatku bakalan menikah sama Yudha temen PPSMB-ku
Rizza: Iyo yo Chan, ra nyongko yo Chan (ngga nyangka), perjuangannya Yudha dulu wis luar biasa..
Me: Oh iya ya Za? Perjuangannya apa aja Za?
Mas: Udah diceritain juga masih aja diulang-ulang, dek..
Me: Ya ngga apa-apa to, kan ini versinya Rizza..
Rizza: Ya gitu, pokonya perjuangannya Yudha.. wiss… dari tahun kedua kan ya kalau ngga salah? Dan sekarang udah tunangan coba…

_______

*scrolled down to my old iPad in front of Mas Yudha (I used it on my 2nd year in medschool), and found our photos together*
Me: Eh kok ada ini sih?! Hahaha OMG, ini waktu kapan deh kok kita duduk barengan gini? Ya ampun ada Raymond *literally, heboh dan ngga percaya kalau pernah duduk bareng sama Mas Yudha*
Mas: Mesti lupa to adek… Mas aja inget lho ini waktu kapan..
Me: Emang kapan? Hahahaha
Mas: Itu tahun kedua ngga sih.. waktu itu lupa deh acaranya apa..
Me: Itu yang duduk duluan Mas apa adek?
Mas: Itu Mas duluan, adek dateng belakangan. Tapi waktu itu Mas sebenernya disuruh duduk deket seseorang, tapi Mas ngga mau, milih duduk di situ aja. Terus ngga taunya adek dateng..
Me: Hahaha terus?
Mas: Yaudah, terus Mas suruh duduk, “sini..” gitu. Terus adek mau deh..
Me: Gimana perasaan Mas waktu itu?
Mas: Seneng. Mas bahagia bisa duduk bareng Titin dari awal sampai akhir..
Me: Ya ampun, Mas… padahal waktu itu adek seneng duduk bareng sama Raymond hahahaha…
Mas: Ya adek tu gitu..
Me: *merajuk biar Mas ngga marah*

IMG_8276.JPG

_______

Every-damn-time I talked about the past, I always found the facts that he loves me THAT much. I’m too stupid to realize it, and too greedy to ask something more from him.

I love you too, Mas. Thank you..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s