*baru di jalan entah kemana, lupa. Radio kesayangan akhirnya memutarkan lagu favoritku, langsung jejogetan ngga karuan*
Mas: dek dek deeeek eling dek eling deeeekk…
Me: *ketawa ngga bisa berhenti*
*Mungkin kalau dibaca aja ngga lucu ya, terlebih kalau ngga kenal sama Mas Yudha. Kalau dengerin langsung atau minimal aku yang ceritain langsung pasti lebih lucu dari membaca ini hahahaha*
____________________________________

*baru ngobrol random via WA, si Mas baru makan. Aku ngomentarin foto nasi goreng yang dikirimin si Mas yang mirip ulet, lalu si Mas ngirimin foto ulet tiba-tiba*
Mas: jangan marah yaa, mas mau bayar duluu. Mata mas sakit deh dek. Makin minus kayanya..
Me: makanya ngomongin yang lain aja :( Matanya sakit gara-gara lihat-lihat ulet!! Makanya kacamata dipakay
Mas: ngga deh kayanya
Me: ngga apa?
Mas: karena jarang lihat adek aja jadi kurang vitamin mata
Me: -..- arep nggombal to jebluse
____________________________________

*diminta Mas Yudha buat ganti display picture (DP) di WA yang fotonya berduaan, karena sering ngga aku pasang DP atau seringnya pasang foto ngga jelas. Lalu selang agak lama, dikomentarin sepupu (tapi emang sepupuku mayoritas iseng sih, sering komentar kalau aku ganti DP), “ciyeee prewed niyeeee”, lalu malu sendiri dan akhirnya ku ganti lagi DP-nya*
Mas: dek, kapan itu ganti DP-nya?
Me: barusan hehehe
Mas: tuh kok diganti lagi
Me: ehehehehehe
Mas: dibenerin itu DP-nya
*takut dimarahin si Mas…. akhirnya diganti lagi DP-nya yang bareng-bareng Mas Yudha*

____________________________________

*baru nemenin si Mas buka di Bu Santi. I rubbed the back of his neck and played with his hair, while watching him eating. Teasing him with a silly scenario*
Me: belajar yang rajin ya nak, biar dapet juara di kelas.
Mas: *smiled*
Me: biar mamak ngga malu sama Tante Eli, dia kalau ngomongin anaknya dapet juara ini itu, ikut olimpiade ini itu… mamak cuma diem aja. Makanya kamu belajar yang rajin ya nak..
Mas: iya mak, ini Entong makan dulu ya mak biar kenyang biar bisa belajar… *laughed*
Me: *kram perut et causa ketawa*

***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s