Dirgahayu Indonesiaku!

Tahun ini berkesempatan duduk di barisan undangan sama Papi karena beliau tergabung dalam Parampara Praja DIY. Sebenarnya sudah sejak kapan tahun beliau duduk di barisan undangan tapi saat 17-an si anak yang sok sibuk ini tidak berkesempatan duduk dan mengikuti khidmadnya upacara di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Entah tugas di sekolah (waktu SMA) atau masih menjadi dek koas yang dalam kalendernya tidak ada yang tercetak berwarna merah (HUFT).

IMG_4367.JPG

Setelah melihat Paskibra rasanya rindu dan sekaligus ingin (banget). Tapi sekarang udah terlalu tua untuk ikut berbaris dan saya sudah bahagia dengan warna kulit seperti sekarang (yes!). Jadi tadi sempat curi-curi buat merekam saat pengibaran berlangsung untuk ditunjukkan ke adik-adik BHISSAK SMAN 4 Yogyakarta (tapi kapan).

FullSizeRender 23

Tidak banyak harapan terhadap negara ini. Indonesia kan udah lansia, udah 72 tahun. Semoga bertambahnya usia tidak kemudian menjadi seperti manusia yang lalu lemah dan tidak berdaya. Dan lanjutnya usia Indonesia semoga tidak membuat generasi muda lupa dimana ia berpijak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s