Happy Wedding, InezJulio!

Jakarta, 2-4 Maret 2018.

Awal kenal Inez itu adalah di CIMSA, aku masuknya agak telat karena dulu awal masuk kuliah ngga boleh ikut organisasi apapun oleh kanjeng romo, jadi mahasiswa kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang). Kesan pertama tentang Inez: cantik. Kesan kedua: she’s awesome. Dengan ketenangannya, Inez bisa mengajak kami semua duduk bersama dan menurunkan nada suara dan ketegangan yang hampir membuncah. Pertemanan dengan Inez berlanjut ketika aku sering main ke Kodok, kontrakan Pandega karena ngapelin Dhani.

Inez adalah wanita tegar dengan segala kemahiran yang ngga semua wanita bisa mengerjakan pekerjaan in her calm way. Baru pertama kali aku ketemu orang se-kalem-itu dalam menghadapi persoalan apapun di dunia. Inez yang sudah terbiasa menghandle beberapa events besar dengan ketenangan dan kemampuan multitasking yang ia miliki, mampu menghandle acara besar di hidupnya juga, her wedding day! Bukan hanya acara akad dan resepsi ya, tapi acara yang lengkap tradisi Jawa-nya, mulai dari pengajian, siraman, midodareni, akad, sampai resepsi dihandle sendirian. Ter-ngga-paham dengan kemampuan dia menghandle orang (karena harus berurusan dengan wedding vendors), dan menghandle every problems she faced during her preps.

 

Inez adalah paket lengkap, segala bidang di dunia dia bisa lakoni. Olahraga, kesenian, leaderships, akademis, family, sampai asmara pun dijalankan bebarengan tanpa ada yang dikorbankan. Menurutku, kalau ditanya “wanita hebat itu seperti apa?” jawabannya adalah seperti Inez. Kenapa? Karena dia menjalankan berbagai macam peran di dunia dengan baik dan benar. Sebagai anak yang patuh dan penurut, sebagai kakak yang mengayomi, sebagai kekasih hati yang mengasihi, sebagai sahabat yang menyayangi, sebagai dokter yang menolong sepenuh hati, sebagai team leader yang dapat menghandle berbagai macam dan jenis manusia di dunia. Despite all  of that, she’s so humble and kind to everyone she met. Inez bisa merangkul semua orang untuk duduk bersama dan mencapai satu tujuan, mungkin itu yang Inez ngga sadari, but she has that ability.

Aku adalah salah satu dari ribuan fans Inez. Trully from my heart, I want myself to be like Inez, or if I couldn’t, I want to teach my children to be kind-hearted, humble, and have the ability to multitask like Inez.

And now, she’s married to Bang Julio. And I’m so happy for her! I cried during her akad day, like….. it’s so happy!!!!! Bahkan se-happy itu, lebih bahagia ketimbang aku dateng ke akad sedulur-sedulur ku zaman dulu hahaha.

We love her so so so so much, sampai dari Bangka, Bali, Solo, Yogya terbang semua ke Jakarta for her, and we didn’t mind at all! We were so happy to see her happy, she deserves it all! Congratulations Inez & Julio! Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah dan dikaruniai keturunan yang sholeh dan sholehah, aamiin. Bahagia selalu dan tetap menginspirasi, Inez!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s