The Promises

Biar agak menjual, judulnya dibikin pakai Bahasa Inggris :p

Jadi, untuk manusia deadliners macam aku gini, lumayan menemui banyak kesulitan kalau mengerjakan sesuatu jauh hari sebelum hari H. Aneh ya? Manusia lain sepertinya akan lebih santai dan perfect hasil kerjaannya kalau mengerjakan jauh-jauh hari. Tapi aku malah merasa ngga bisa menyelesaikan tugasnya wkwk.

Low motivated, jelas. Kayanya otak males banget diajak bekerja sebelum hari H, mapping kerjaan ngga bisa, di-push buat nyicil garapan juga ngga bisa. Parah. Nah belajar dari situ, kadang aku harus nge-set target kelar kerjaan sendiri supaya termotivasi biar ngga lebih dari deadline. Bahkan ngebersihin kamar aja aku harus ngasih tenggat waktu buat menyelesaikan, biar adrenalinnya ngalir. (lumayan kompetitif dan perfeksionis sih anaknya jadi ya harap maqlum).

Untuk ituuuuuuuuu ada beberapa hal yang aku janjikan di blog ini yang mungkin membuat anda-anda semua penasaran, “mana nih yang katanya mau update ini, cerita itu, upload nganu”. Ya mon maap ni, seperti yang sudah ku uraikan di atas, aku susah ngerjain kerjaan kalau ngga ada deadline. Nah yang aku tuliskan di blog ini mayoritas adalah hal “selow” semua, yang ngga aku set deadline-nya. Jadi, udah ribuan tahun janji-janjiku belum terpenuhi (hiks).

Maka dari ituuuuuuuu aku akan mencoba untuk mencatat ulang janji-janjiku yang aku dendangkan melalui tulisan ini ke dalam benak kalian, untuk aku atur ulang deadlinenya, supaya terlunasi sebelum ajal menjemputku (huhuhu).

Bismillaahirrahmanirrahim, mohon bantuan untuk mengingatkan ya ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s