Update!

Beberapa hari ini lagi ngga sehat, muntah-muntah ngga karuan, mual terus, bab cair sepanjang hari ngga mampet-mampet, badan rasanya lemes. Sempet diinfus juga di tengah-tengah jaga pagi karena saking lemesnya dan panggilan alam teus. Waktu dicek tensi 90/70, nadi 110, akral dingin dan pucet. Alhamdulillaah masih bisa pulang walau disuruh mondok. Sama orang rumah dan beberapa orang aku dikira hamil, tapi 3 hari yang lalu masih negatif, doakan semoga beneran hamil (aamiin) hehe.

Alhamdulillaah dapat pembimbing internship yang super baik, dr. Rizq Karimah, beliau memberi waktu istirahat dengan mudahnya tanpa mempersulit (meminta sejawat lain menggantikan atau menukar di hari lain misalnya). Pssst karena ada pembimbing internship yang tega lho, mengharuskan yang sakit tadi mencari pengganti jaga, yang berarti harus mengambil hak libur sejawat lain (sedih ya Indonesia masih di era ngga jelas begini tapi sombongnya bukan main ehehehe).

Hari ini udah merasa jauh lebih baik, udah ngga bolak-balik kamar mandi, ngga muntah cuma masih mual banget dan masih belum bisa lepas dari ondansetron. Tapi udah bersyukur banget karena muntah dan BAB cair itu ngga enak banget :(. Sambil berusaha tetep produktif dan melatih bangun dari tempat tidur agak lama iseng pengen update blog aja, walau ngga ada yang peduli juga wkwkw. Tadinya pengen mengulas sedikit dari hikmah kesakitan ini, cuma rasanya terlalu berat jadi besok-besok aja ya.

Post yang sekarang isinya tentang ucapan terimakasih aja sama suami ehehe. Makasih ya mas suami yang biasanya cuek dan ngga pedulian, ketika aku sakit cueknya udah berkurang walau cuma sedikit tapi cukup signifikan wkwk. Makasih udah ngingetin sholat dengan ngga memburu-mburu dan ngga ngoceh terus waktu aku sakit (kalo bisa diterusin waktu aku udah ngga sakit ya cara ngingetin sholatnya wkwk). Makasih udah rela meninggalkan match PUBG mobile waktu aku mintain tolong ambil ini itu di luar kamar, meskipun ada sedikit decakan dari bibir dan delay time beberapa detik tapi tetep dilakuin hahaha. Makasih juga ngga berisik nonton youtube yang musik rock-metal waktu aku sakit (sumpah tenang banget hidupku waktu sakit alhamdulillaah) wkwkw. Makasih udah bikinin teh anget terus. Makasih udah khawatir dan memintaku buat opname aja tapi waktu aku menolak kamu menghormati keputusanku dan ngga maksa-maksa (it means a lot). Makasih udah berusaha nge-puk-puk punggungku waktu aku muntah-muntah walau ngga mau terlalu dekat karena (mungkin) jijik dan takut keikut muntah juga wkwkwk. Makasih udah menahan supaya ngga nyebelin selama aku sakit. Makasih udah mengusahakan pulang kerja lebih cepet walau sempet mampir ke toko case HP dan dengan dalih mau beliin aku case baru juga. Makasih udah mau gojekin makanan yang aku mau tanpa mengingatkan untuk hemat, yang penting aku mau makan, dan ngehabisin makananku kalau aku udah mual-mual lagi. Makasih udah mau ngebersihin kloset dan kamar mandi bekas muntahan dan BAB cair ku (ini sih top of the top). Makasih udah bisa menerimaku dan merawatku yang super kucel dan bau muntahan dan ngeselin dan manja waktu aku sakit.

Makasih buat semuanya. ;)

Bismillaah semoga kita terus diberi kesehatan untuk bisa berkarya ya, jangan sakit-sakitan. Aamiin! :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s