Sunflowers

Setelah sakit-sakitan sejak sebelum lebaran (yang dikira hamil), dan setelah baper-baperan karena banyak pasien setiap aku jaga IGD (sampai nangis), akhirnya Allaah memberi kesempatan hamba-Nya untuk sedikit menghirup udara segar dan mengingatkan untuk selalu bersyukur.

Kemarin adalah jatah jaga siang. Bangun udah males-malesan, meskipun otak dan hati rasanya pengen melakukan sesuatu (bukan yang produktif maupun konsumtif berlebihan), tapi yang fun. Jenuh. Akhirnya jam 10 pagi pergi sama Mas yang masih ngga ngerti juga mau kemana. Sarapan sebentar dan akhirnya berniat nonton di Hartono Mall aja karena udah mepet jam jaga (should be there at 2pm). Sudah menuju mall, hati rasanya enggan mengeluarkan uang lebih banyak untuk nonton film, iseng berbisik ke Mas, “kita ke taman bunga di Bantul aja yuk”. Langsung puter balik dan ngebut ke Bantul wkwkwk.

IMG_2167 2.jpg
Freckles belakangan ini jadi trend. Alhamdulillaah at least satu dari banyak insecurities ku teratasi wkwk. #bareface #freckles #pedeaje

Biaya yang dikeluarkan untuk berdua: bayar gerbang masuk 12k, masuk taman 10k, parkir motor 2k. Bisa pinjam topi juga untuk properti foto. Uang yang dikeluarkan berbanding terbalik dengan kalau nonton di Hartono, tapi senangnya bisa bertahan lama. :”) Jam 1 siang udah selesai foto dan menuju IGD untuk jaga. Meskipun capek di jalan, tapi rasanya worth it. Jaga juga jadi seneng dan semangat. You should try!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s