Jaga Terakhir Tahun 2018

ALHAMDULILLAAH WA SYUKURILLAAH!

Akhirnya perjalanan internshipku (secara tidak resmi) sudah selesai. Beruntungnya aku dapat jadwal jaga malam hari Kamis, jadi hari ini (Jumat) turun jaga (libur), besok libur, dan lusa libur. Padahal di RS-ku jaga terakhir untuk internship adalah hari Minggu sore. :”)

Baper jaga terakhir pagi ini? Engga juga, mungkin belum kerasa banget (atau mungkin udah capek banget). Seneng? Iya banget. Tapi jadi khawatir banget aja habis ini aku mau ngapain. Takut ngga bisa menghidupi diri sendiri karena merasa masih bodoh dan jauh dari kata terampil. Allaah Maha Tahu banget, 1-2 minggu terakhir ini setiap jaga pasti dapat pasien jelek, observasian. Mungkin salam perpisahan, atau simply Allaah pengen mengasah kemampuan-ku lagi, biar kalau udah kerja mandiri nanti bisa cas-cis-cus. Tapi kenapa kasusnya per-jantungan semua ya -.-

Sampai rumah, seperti biasa, rasanya tepar. Tapi senengnya adalah udah ngga ada jadwal jaga. Belum sempat pamitan sih sama mba-mas perawat sana, cuma beberapa aja tapi ngga formal, soalnya bakal ada pamitan formal besok Senin… so, ya ngapain diulang-ulang ye kan.

Maaf atas segala hal yang tidak menyenangkan. Terima kasih banyak atas segala hal yang menyenangkan. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s