Dysmenorrhea Terlebay

Mens hari kedua. Kemarin sempat nyeri tapi udah membaik dengan 1 Tab Asam Mefenamat. Walau masih ada nyeri-nyeri tapi masih bisa ditahan dan bisa aktivitas biasa.

Hari ini pun ngga ngerasain apa-apa. Sejak pagi sampai siang masih bisa nyekar Oom Bambang, nganter Papi reunian, makan siang sama si Mas, jemput Papi. Sampai rumah pun masih bisa mainan laptop sebentar terus tidur siang (heaven sih ini bisa tidur siang wkwkwk, maklum pengacara baru).

Waktu tidur sempat ngimpi nyeri perut bagian suprapubic (di perut bagian bawah pusar bagian tengah). Nyerinya bener-bener di situ dan menjalar ke paha kanan kiri. Waktu kebangun nyerinya udah reda dan aku melanjutkan boci. Tapi nyerinya muncul lagi dan lama-lama ngga tertahankan. Untungnya pas berniat ambil obat, Mas Yudha pulang jaga dan pas masuk kamar. Langsung merengek minta tolong ambilkan obat.

Udah minum 1 Tab Paracetamol ngga mempan, tambah 1 Tab Tramadol masih ngga mempan. Terus iseng tambahin 1 Tab Omeprazol, ya jelas ngga mempan. Dan aku ngerasain nyeri dysmen kali ini beda, lebih parah dari biasanya. Akhirnya atas bujuk rayu si Mas, kami berangkat ke UGD. Niat awal mau ke RSIA Sakina Idaman, tapi karena Papi terlalu khawatir akhirnya kami ke UGD RSUP dr. Sardjito.

Sampai sana (singkat cerita) diinjeksi Ranitidin 1A dan Ketorolac 1A. Membaik? Ngga! Tapi aku tetep pulang dan sampe rumah sama Papi disodorin 1 Tab Asam Mefenamat. Setelah minum asmef 45 menit masih belum reda juga nyerinya. Sambil nulis ini pun masih nyeri, tapi udah mereda… Idk what’s wrong sih ini.. bisa jadi threshold nyeriku terlalu rendah……………..

Tergila sih ini nyerinya :|

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s