DEGUF

Aku jarang banget cerita tentang mereka di blog ini, ngga pernah deh kayanya… Bukan karena ngga sayang, bukan karena ngga deket lagi. Tapi karena jarak dan waktu yang memisahkan kami #tsaah.

Lingkaran yang terbentuk sejak SMP karena…. I don’t even remember. Yang jelas lingkaran ini masih utuh karena kasih dan sayang. Itusih.

Anindha Luthfika Reni, Talitha Fredlina Azalia, Milatianingrum, Anend Karala, Putri Dwi Jayanti, adalah orang-orang yang telah menyumbangkan banyak tawa dan kisah kasih yang mengeratkan lingkaran ini. It’s still amaze me how we manage to be together until this stage of life. Satu udah punya baby, satu udah hamil, dua masih berjuang untuk hamil, satu lagi kampanye go green, satu lagi seleksi tahap akhir CPNS. It’s surreal..

I mean, come on.. siapa yang sangka kami bisa menyaksikan perubahan dan setiap perjalanan hidup masing-masing sejak SMP sampai sekarang (and hopefully sampai akhir nanti). Kumpulan yang isinya cuma ketawa dan edan dan “perang kerudung” dan hujan-hujanan pulang sekolah, dan ditunjukin video men’s private part di warnet sebrang Unit 1 SMP sama salah satu temen yang udah “dewasa”, dan main teater bareng, dan belajar bareng, dan curhat tentang cowo for the first time, dan mendukung untuk nyalon ketua OSIS, dan mendukung untuk cat rambut pink-kuning-abu, dan menguatkan salah satu yang sedang backstreet, dan lain sebagainya… Sekarang udah punya keluarga kecil dan sedang memperjuangkan hal besar.

Allaah Maha Besar. Merinding nulis ini. We used to have a book, isinya koplak. Buku yang sekarang entah dimana (kayanya sih somewhere in my house), yang jadi saksi ke-alay-an kami semua :)))) Ngga perlu kan foto zaman SMP aku masukin ke sini? :))))) Bisa error blog ini nanti :)))))))

Minus Anind.. Bismillaah:)

Bismillaah, semoga kita diberi kemudahan untuk mencapai apa yang kita cita-citakan dan perjuangkan sekarang dan diberi rahmat untuk dapat saling menyayangi satu sama lain dan menjaga lingkaran ini agar tetap utuh sampai nanti maut memisahkan, aamiin.

I love you all.. beyond words and measures.

Meet Khaira, Mila’s firstborn.. Deguf Junior :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s