Menghabiskan Malam

Setelah selesai internship, aku dan suami sepakat agar aku di rumah dan suami yang kerja. Awalnya karena aku mau langsung lanjut sekolah dan suami memang pengen menambah pengalaman kerja. Tapi karena ada keinginan lain (yang semoga diizinkan Tuhan) yaitu ingin punya momongan, jadi keptusan awal dicoret dan diganti dengan aku stay di rumah dan suami kerja sambil mempersiapkan untuk masuk sekolah spesialis.

Karena aku super duper excited untuk di rumah dan ngga lagi terkekang dengan rutinitas kedokteran, akhirnya ritme tidur, pola makan, dan lain sebagainya hancur. Begadang nonton film, makan cuma kalau inget (ini kebiasaan kalau nganggur selalu gitu), ngga pernah olahraga, jadi males keluar untuk sekadar ketemu temen, kalau ngga urgent banget jadi mager bawaannya.

Akibatnya ya ini… menghabiskan malam bersama laptop dan sarung yang melindungi dari dinginnya hembusan angin yang membawa hujan. Resolusi tahun 2019 adalah untuk mengembalikan ritme sirkadian ku, tapi ternyata lumayan susah. Sekarang aja selain ngga bisa tidur juga rasanya laper (walau belum begitu laper), but it’s bugging me. Padahal sekitar 2 jam yang lalu barusan selesai makan nasi dan telor ceplok goreng gosong krispi.

Tadinya mu coba buat ngerjain photoalbum, tapi berhubung MacBook Pro 13″ yang 2017 ini ngga ada USB port yang biasa, jadi aku harus membeli dari Guangzhou, China (LOL, awalnya ngga tau lokasi pesennya, tapi pas ditunggu kok ngga sampe-sampe, ngga taunya dari negeri Cina hahaha). Nah adapter yang aku beli ini murah dan ngga ori tentunya, makanya ngga bisa dipake :””””(((((((( jadi aku harus nabung dulu untuk membeli yang ori. (okay another expense, huft).

Doakan ketiban emas batangan dan uang tunai miliaran rupiah ya guys! Wkwkwk. Sorry for wasting your time reading this. Namanya juga “menghabiskan” malam. :)

3 thoughts on “Menghabiskan Malam

    1. Hehe, sementara iya. Saya kalau kerja “ngga bisa diem”, jadi untuk program hamil aja. Insya Allaah akan lanjut sekolah kalau sudah melahirkan & suami sudah enak atur jadwal sekolah spesialis. begitu… :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s