Boleh Kan Seneng?

Hari ini jagong manten (lagi) dan dandan sendiri (lagi) dengan make up dan metode yang sama kaya kemarin. Tapi karena waktunya longgar jadi masih sempat nambahin ini-itu, koreksi ini-itu dan memperhalus make up.

Hasilnya kaya gini:

I know ini udah aku edit sedikit biar enak dilihat. Tapi in real life mirip-mirip kok. Bahkan aku lumayan kaget sih banyak yang memuji hasil dandananku (proud). Alhamdulillaah.. semoga hati dan perilakuku juga sebaik paras yang kalian puji, aamiin.

I’ve noticed a bit difference about today’s look and yesterday’s. Padahal orangnya sama, make up dan toolsnya sama, tapi hasilnya bisa agak beda. To be honest aku lebih suka sama look yang kemarin. Mungkin karena kerudungnya beda, yang kemarin lebih bervolume dan bahannya bikin jadi lebih berkelas, bukan kain rawis yang biasa buat main.

Oh iya, sama aku tambahin dikit highlight di inner corner sama white eyeliner sih jadi pasti bikin lebih tegas matanya dan lebih besar. Terus agak lebih cerah warnanya dari kemarin soalnya formulasi foundationnya aku ubah jadi Loreal True Match Satin Finish shade G 4,5 aku bikin 1 full pump mixed with Wardah Exclusive Liquid Foundation shade 01-nya 3,5 pumps. Kalau ngga salah deh hmm aku juga lupa, tadi cuma berdasar feeling aja jadi ngga ngitung-ngitung amat. Cuma aku suka hasil warnanya sih, lebih cerah ketimbang kemarin. Tapi banyak yang bilang matte. Walaupun pada suka dan pada tanya-tanya sama aku hari ini, tapi sejujurnya aku pengen biar hasil akhirnya lebih ke satin sehat gitu bukan matte.

Terus kemarin juga bawah mata masih kelihatan agak hitam soalnya aku kan ngga punya color corector. Nah hari ini aku agak bereksperimen. Tapi karena aku nyari LA Girl concealer warna merah (atau orange?) habis dimana-mana, aku pake Make Over Intense Matte Lip Cream shade 005 (Impulse). Warnanya super merah banget. Ini aku taruh di bawah mata sama di dagu (soalnya daguku cenderung hitam sama kaya bawah mata). Agak edan dan deg-degan sih waktu apply pertama.

Caranya adalah setelah pakai foundation aku kasih make over merah tadi ke area yg mau aku cancel warnanya (hitam biar jadi memudar dan lebih cerah). Bikin dot-dot kecil aja soalnya warnanya ngejedak banget dan cepet kering. Terus aku blend. Sebelum aku kasih concealer (karena aku pakai Maybelline Age Rewind yang tipenya adalah roll on (?)) aku tempelin dulu secuil foundation ke area merah-merah tadi. Baru aku timpa pakai concealer. Terus aku set pakai loose powder. Begicuuu~

Let’s see deh malam ini ada jagong manten lagi mau coba formulasi yang berbeza ahahaha.

Anyway, seseneng itu banyak yang bilang make up ku bagus, halus dan rata. Yang muji paling banyak tentunya mas suami ya hahaha. Bahkan beberapa kali minta aku buat ngelihat si mas… “dek lihat sini dong.” terus mandang sebentar, terus bilang “cantik” hahahaha so random tapi akyu syukaaa~

Hehehehehehehehehhehehehhehehe

BTW baru sadar, aku sama si mas jarang banget ya foto berdua. Hmm…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s