Fourth Achievement in 2019!

I love challenges! Kalau ditantangin terus bakal semangat dan kaya punya gairah hidup #halah. Kalau menghitung achievements ini sebenernya bukan tantangan dari orang sih, lebih ke menantang diri sendiri mau ngapain besok, bisa apa lagi hari ini, pengen mencapai apa minggu depan, dst. Ngga usah ditulis, ngga usah diomongin ke orang. Yang penting dilakuin. Itu sih kuncinya. ;)

SO TODAYYYYY.

I cooked “Tumis Cumi Silent Mercon” for my hubby’s lunch today!

Awalnya mau bikin Cumi Bumbu Kuning. Akan tetapi (seperti biasa), aku lupa menghaluskan kunyitnya dan baru inget waktu udah mulai mengosreng bumbu-bumbu utama. Jadi ya… “sorry ngga ada waktu buat blender, cus masuk aja ke penggorengan.. dadaahh”

Kemudian cumi yang sepert terlihat di gambar atas itu ternyata sedikit banget kalau digoreng hahahaha baru sadar waktu lihat proporsi bumbu dibandingkan cumi…. kok akehan bumbune yo wkwkwkwk. Kemudian aku mengambil cumi lainnya dan langsung mencemplungkan tanpa memilah mana kepala mana badan. Hasilnya? HITAM.

Rasanya? Enak :p Tapi agak kepedesan soalnya cabe rawitku 2 buah ahahaha, sok-sokan. Udah gitu ada jahe dan merica. Goodbye mulut sampe perut! Tapi karena ada jahe dan mericanya jadi ngga amis sama sekali. Dan masaknya jangan kelamaan, nanti cuminya alot dan ngga yummy.

Bagi yang mau mencoba silakan dicermati dan dihayati gambar di bawah ini. Semoga berhasil! ;)

One thought on “Fourth Achievement in 2019!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s